Share Folder pada Windows

Posted by

Jika kita bekerja dalam satu jaringan, maka sharing folder adalah salah satu cara paling praktis dalam mendistribusikan file. Disamping praktis juga tidak merepotkan harus colok-colok flasdisk. Meskipun tidak terhubung dengan internet, sharing folder juga tetap bisa dilakukan.
Disamping itu shraing folder juga bisa digunakan untuk dunia pendidikan, antara lain melakukan penilaian berbasis komputer.
Baiklah langsung aja berikut cara untuk melakukan sharing folder :
1. Klik Kanan Folder yg akan disharing 2. Pilih Properties 3. Pilih Sharing 4. kemudian klik Tombol Share 5. Pada kolom klik list ,  6. pilih Everyone, 7. kemudian klik Add
Tulisan everyone akan tampil di kolom bawah,  8. klik tulisan Read, 9. ganti dengan Read/Write 10 Klik Share    11. Pada tampilan berikutnya  klik Done 12. Sekarang pada tampilan eksplorer pilih Network, 13. klik Network and sharing Center di bagian atas 14. Klik Change advanced sharing settings Pilih : 15. Turn on network discovery 16. Turn on File and printer sharing  17.Turn on sharing so anyone with ntwork 18. Use 128-bit encryption and must use 40-or 19.Turn off password protect sharing 20. Klik Save Changes        Untuk memudahkan silakan download :


Blog, Updated at: 17:24:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.