Cara Mudah dan Praktis mengatasi masalah Install Driver dengan IObit Driver Booster

Posted by

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, karena laptop saya sudah lama dipakai dan kayaknya banyak basalah sehingga lemot bray ,akhirnya saya memutuskan untuk instal ulang windowsnya, Setelah selesai install windows dengan sukses, tentu langkah selanjutnya install driver sebagai fasilitas pendukung seperti bluetooth, audio (mikrofon dan speaker), keyboard, mouse, wifi dan lain sebagainya.
Driver merupakan sebuah aplikasi atau software atau perangkat lunak yang memiliki fungsi untuk menghubungkan antara sistem operasi dengan perangkat keras komputer,kalau si driver ini tidak ada atau belum terinstall maka perangkat keras yang ada "kemungkinan" tidak bisa digunakan.
Sebenarnya, menginstall driver itu cukup mudah. Yang perlu kalian lakukan hanyalah memasukkan CD bawaan saat membeli laptop atau komputer, lalu tinggal install dan selesai deh
Tapi masalah jika laptop sudah dibeli lama dan cd driver hilang, seperti yg saya alami, teraksa harus download driver yang sesuai. 
Untuk memastikan agar tidak ada masalah saya unduh driver dari pusatnya, kebetulan laptop saya ASUS, jadi saya langsung download driver dari Asus.com. Semua driver bisa terinstall dengan baik, kecuali wifinya gagal terus, ndak bisa tampil.
Berbagai cara saya upayakan masalah tetap tidak teratasi alias gagal. Akhirnya setelah cari sana-sini ketemu juga solusi ampuh, yakni dengan aplikasi Driver Booster dari IObit.
Ternyata Driver booster praktis dan ampuh,.
DRIVER ini  dengan cepat memindai sistem Windows Anda untuk driver out-of-date, download, menginstal dan menggantikan update dengan satu klik. IObit Driver Booster ini melindungi komputer Anda dari konflik perangkat lunak, kegagalan hardware dan menyelesaikan masalah crash sistem yang disebabkan oleh driver usang ( rusak tak terupdate ). Program ini secara otomatis akan mengidentifikasi perangkat keras Anda dan kemudian mencari untuk memastikan bahwa setiap bagian dari perangkat keras memiliki driver perangkat terbaru diinstal. Setiap masalah driver bisa diperbaiki dengan beberapa klik mouse Anda. Semua driver lama dapat dideteksi hanya dengan mengklik pada "Scan" tombol, dan kemudian Anda hanya perlu klik "Update All" tombol untuk me-refresh ini driver usang. Dibandingkan dengan alat sopir memperbarui lainnya, IObit Driver Booster dapat meningkatkan kinerja PC Anda untuk game juga.

IObit Driver Booster unggul dalam antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang. Tidak ada pencarian sekitar berusaha untuk memutuskan apa yang perlu Anda lakukan: hanya meluncurkan program ini, segera scan PC Anda, dan laporan rinci muncul hanya beberapa detik kemudian.

Cara kerjanya mudah
  • Download  IObit Driver Booster DISINI
  • Lali install dan jalankan
  • Tunggu beberapa saat, akan muncul semua driver kalian. 
  • Silahkan klik update untuk memasang drivernya.
  • Tunggu hingga selesai, kemudian restart komputer atau laptop kalian.
     
Alternatif link download


Nah beres da, sekarang laptop saya kerjanya lebih ringan, dan cepat sehingga saya bisa posting disini lagi.hehehehe....




Blog, Updated at: 21:46:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.