SMS Massal dengan SMS Caster

Posted by

SMS Caster adalah software untuk mengirim sms ke banyak nomor. Sebenarnya software ini berbayar cuma karena cracknya udah terlanjur tersebar di jagat maya ini, ya 'terpaksa' pake yang ada. kalo ada yang gratis kenapa harus beli.. Tenang aja, kita pake bukan untuk cari uang kok. Sekedar berbagi aja kali aja ada yang butuh tutorial ini.

Pertama yang harus disiapkan adalah PC atau Komputer yang hidup, bukan yang mati yaa,, atau bisa juga menggunkan leptop. Untuk tablet belum pernah nyoba, kayaknya ga bisa deh. Perangkat keras lainnya adalah modem (modem apa aja, boleh gsm atau CDMA, tergantung pake kartu apa), Dan yang terakhir adalah kartu atau simcard operator apa saja, suka suka kamu aja.

Nah setelah perangkat kerasnya siap, kita unduh software atau perangkat empuknya disini. 

Selanjutnya  install ke PC atau Leptop kamu ya. Cara installnya cukup mudah seperti install aplikasi biasanya. Nama software ini adalah SMS Caster E-marketer GSM Enterprise.

Agar kamu mendapat versi penuh atau full, maka kamu harus masukkan Unlock Key-nya. Jika tidak maka akan ada text tambahan dari smscaster dalam SMS yang kamu kirim. Misalnya, setelah text SMS yang kamu ketik secara otomasti akan ada tulisan SMS ini dikirim dengan SMS caster, begitu.

Cara mendapatkan Unlock Key menggunakan Keygen, bisa unduh DISINI
Panduan untuk menggunakan Keygen silakan unduh disini

 Jika sudah terinstall dengan baik, sekarang siap digunakan
Oya jangan lupa isi pulsa dulu, karena ini murni seperti kita kirim SMS dengan HP alias tidak gratis. Per SMS harganya relatif, rata rata 100 rupiah sekarang. Tinggal kalikan saja, 1000 nomor yang akan dikirim dengan 100 rupiah, berarti untuk seribu nomor siapkan pulsa 100.000 rupiah. Oke.
Masukkan simcard ke dalam modem, colokkan modem ke komputer, jika modem belum terinstal, maka instal dulu. 
Kemudian buka aplikasi SMS Caster yang telah kita instal barusan. Klik icon gambar handphone warna biru disamping kiri. Disitu akan terdetaksi atau tidak modem kita, jika sudah terdeteksi, maka akan tampil seperti ini:
 
Kalo ada tulisan Ready berarti kita sudah siap melakukan pekerjaan BOM SMS. Jika tidak, pastikan modem telah terinstal dan terhubung dengan baik.

Untuk memasukkan nomor ke dalam aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu bisa masukkan satu persatu atau mau import data dari Daftar Contact dengan Ms. Excel . Cara untuk membuat Daftar Contact silakan Download Panduan DISINI.
Untuk lebih gampangnya saya sudah menyediakan blanko Daftar Contact, anda tingal mengisi blanko dengan nomor ponsel maka daftar contact siap dipakai.  Blanko Daftar Contact silakan download disini.
Untuk lebih jelasnya Panduan Penggunaan SMS Caster silakan download DISINI.

Oke itu dulu yah, kalo ada yang masih binging bisa komeng.... daaa....

Dowload Software SMS Caster E-marketer GSM Enterprise.
Download Keygen
Download Panduan Unlock Key
Download Panduan Membuat Daftar Contact
Download Blanko Daftar Contact
Download Panduan lengkap menggunakan SMS Caster E-marketer GSM Enterprise.



Blog, Updated at: 06:33:00

0 komentar:

Post a Comment

Drama Korea Murah Rp. 3.000


Untuk Drakor maniak , kami menyediakan serial drakor murah, cuman Rp 3.000 per serial. Selengkapnya klik DISINI

Cari Blog Ini

Powered By Blogger


Aplikasi CBT Mandiri seperti UNBK Praktis dan Mudah

Aplikasi CBT Mandiri adalah aplikasi untuk penilaian tertulis berbasis komputer secara mandiri oleh sekolah. Bisa digunakan untuk ujian sekolah, ulangan semester, ulangan tengah semester mupun ulangan harian yang berbasis komputer.Lengkap dengan analisis butir soal. Selengkapnya disini

Dollar Gratis Setiap Bulan

Dollar Gratis Setiap Bulan
Anda au dapet dollar setiap bulan seperti ini? Silakan Daftar
Iwan Yas. Powered by Blogger.